: Bolajp, Berita Sepak Bola, Jadwal Sepak Bola

OFFICIAL: Chelsea resmi tunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih baru

Kurang 24 jam dari pemecatan Antonio Conte, Chelsea resmi mendatangkan pelatih baru mereka, Maurizio Sarri. Mantan pelatih Napoli itu dikontrak selama tiga musim.


Mantan bankir ini menjadi suksesor Conte yang resmi dipecat kemarin, Jumat (13/7). Sebelumnya, Sarri memimpin Napoli selama tiga musim dengan berhasil membawa Napoli stabil menempati papan atas klasemen Serie A. Ini adalah pertama kalinya Sarri melatih di luar Italia.



"Saya sangat senang bisa datang ke Chelsea dan Liga Primer Inggris. Ini adalah periode baru yang menyenangkan dalam karier saya," ujarnya kepada situs resmi klub.

"Saya menantikan untuk bekerja dan bertemu dengan pemain pada Senin (16/7) mendatang sebelum bertolak ke Australia di mana saya akan mengetahui skuat saya dan memulai pekerjaan kami," tandasnya.



"Saya berharap kami bisa memberikan sepak bola yang menghibur bagi para fans dan kami akan bersaing untuk mendapatkan trofi di akhir musim, yang mana klub ini pantas dapatkan," tegasnya.

Chelsea sudah mengincar Sarri sejak akhir musim lalu ketika kabar pemecatan Conte masih simpang siur. Kini pelatih 59 tahun itu akan memimpin Chelsea mengarungi kerasnya persaingan Liga Primer.
Diberdayakan oleh Blogger.