: Bolajp, Berita Sepak Bola, Jadwal Sepak Bola

RESMI, Gabung Klub Jiangsu Suning, Eder Ucap Kata Perpisahan

Raksasa Serie A, Inter Milan mengumumkan bahwa mereka telah resmi melepas penyerang Eder ke klub Liga Super Tiongkok, Jiangsu Suning dengan status permanen.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media Italia menyebut bahwa Jiangsu Suning harus membayar uang senilai 5,5 juta euro kepada Inter untuk memboyong Eder.


Jiangsu Suning merupakan klub yang dimiliki oleh Suning Group, perusahaan yang saat ini menjadi pemegang saham mayoritas di Inter.



Melalui Instagramnya, dia mengucapkan salam perpisahannya dengan kata-kata yang menyentuh:

“Hai semuanya! Pada hari-hari terakhir ini, saya terpikirkan lagi soal karir saya. Di Italia, saya tiba 14 tahun yang lalu dan setiap hari saya belajar sesuatu yang indah yang saya dapatkan melalui sepakbola. Saya bangga telah mengenakan kemeja Azzurri dan mengalami momen-momen hebat bersama tim nasional, seperti yang terjadi di EURO 2016.”

“Empoli, Frosinone, Brescia, Cesena, dan di kota Genoa bersama Sampdoria, juga di Milan bersama Inter: Di setiap kota yang saya tinggalkan, saya mengatakan kepada teman-teman bahwa hari ini hanya ‘selamat tinggal’ karena mereka adalah bagian dari sejarah saya sebagai seorang pria. Meninggalkan Italia itu tidaklah mudah dan meninggalkan Inter adalah keputusan yang sulit.”

“Rasa kekeluargaan di Nerazzurri adalah sesuatu yang jika Anda tidak merasakannya, Anda tidak akan memahaminya. Meskipun dua musim tidak berjalan seperti yang kami harapkan, bahkan ketika saya mulai jarang bermain yang saya inginkan, saya tetap bangga dan senang telah memberikan kontribusi untuk membuat tim dan penggemar ke tempat yang pantas: Liga Champions.”

“Jika saya berpikir kembali ke pertandingan terakhir dengan Lazio di Roma, saya masih merasa senang: malam yang tak terlupakan !!! Terima kasih kepada pemilik klub, Presiden, para direktur dan semua manajer serta karyawan, staff di Appiano Gentile, dokter, fisioterapis, pekerja gudang, dan semua REKAN saya. Setiap hari saya bersama Anda adalah hari yang menyenangkan.”

“Dan terima kasih kepada Mr. Spalletti dan semua staf: musim lalu kami memulai perjalanan penting, yang akan membawa kepuasan luar biasa, yang akan memungkinkan klub bermain melawan semua dan melawan segalanya.”

“Sekarang Cina menantikan saya, petualangan profesional baru, babak baru dalam karir saya yang akan selalu saya hadapi secara serius dan komitmen! Saya akan terus mendukung untuk kalian semua. Mencintai satu sama lain adalah perasaan paling indah yang bisa diberikan oleh kita kepada orang lain. Salam dengan cinta.”
Diberdayakan oleh Blogger.